SELAMAT DATANG

Disini kami menyediakan berbagai macam koleksi yang kami siapkan untuk anda yang mengerti akan arti gaya, utuk itu bermacam koleksi yang kami siapkan terdiri :

berbagai macam jenis dan bentuk aksesories yang sedang trend di masyarakat bagik digunakan kalangan anak -anak, kaula muda (ABG) maupun dewasa, berbagai jenis aksesories tersebut merupkan buatan lokal indonesia maupun barang impor dari taiwan, hongkong, korea dan cina dengan patokan harga sangat miring dan terjangkau.

berbagai jenis sandal dan sepatu yang sedang trend yang kami sajikan dalam bentuk KATALOG dan HARGA dengan harga yang terjangakau dan asli buatan dalam negeri, karena jika asli dari luar negeri maka harga yang kami tawarkan sangat tinggi bisa mencapai jutaan.

berbagai jenis seprei dan bedcover yang dapat anda pilih corak dan warna serta dasar yang kami tawarkan mulai dari biasa sampai dengan lembut mulai dari berbahan lokal sampai berbahan satin dari jepang dan korea sehingga anda memiliki kepuasan untuk memilih, kami tampilkan contoh model dan harga namun dalam hal ini stok yang kami siapkan sangat tidak bisa diprediksi karena banyaknya pesanan, dan setelah terjadi pemesanan barang 1 minggu baru bisa dikirim hal ini dikarenakan proses pembuatan.

berbagai jenis tas dan dompet hingga dompet untuk HP yang merupakan produk lokal yang  kualitasnya tidak kalah indah dan bermutu dengan produk dari luar negeri, dalam hal ini anda dapat memilih model dan corak yang sesuai dengan selera anda dengan harga yang terjangkau.

semua koleksi yang kami sediakan kami lepas dengan harga eceran dan grosiran dengan ketentuan minimal 3 buah produk untuk harga grosiran. disni kami melayani transaksi secara online dan offline yang mana secara online tanpa tatap muka akan kami layani 24 jam penuh semaksimal mungkin, sedangkan untuk transaksi secara offline kami hanya di counter kami baik di pusat maupun dicabang.

sekali lagi SELAMAT DATANG kepada anda, semoga membuat anda terkesan…serta semoga terjalin silahturami yang baik diantara kita..

TERIMA KASIH

dopcollection

Tinggalkan komentar